Hobimakanbanyuwangi Kuliner MARINA SEAFOOD
MARINA SEAFOOD

[KABAT] .

Mennnn ini enakkkkk!! 😭😭 olahan seafood ala Marina Seafood emang gak perlu diragukan lah. Rasa enak, harga juga ramah di kantong

Malam ini, berkunjung ke lokasinya yang baru di Istana Gandrung seberang Hotel El Royal. Pesennya ikan bakar bumbu rica. Ikannya masih fresh, bumbunya....wuidihhhh bikin jilat2 jari dan ngabisin nasi putih 😝. Rasanya manis sedikit pedas, tp masih bisa ditolerir. Mantul pokoknya. Di lokasi baru kalian bisa pilih mau makan di deket kolam renang, atau di halaman depan sambil liat mobil lalu lalang

Pasti bentar lagi ada yg nggumun, “postingnya kok sudah jam seginiiii??!”. Ya gimana ya, biar kalian pengen aja lol. Nggak, kan bisa buat tujuan besok. Daripada besok masih bingung mau kemana yekannn 😄 .

4/5   6   295